Rabu, 17 April 2013

Cara Mendapatkan Uang

Cara Mendapatkan Uang dari Blog

salam jumpa sobat bloggers, saya akan memberikan cara menghasilkan uang dari blog , berdasarkan pengalaman saya ngeblog selama 3th, saya sudah mencoba Linkbucks
dan terbukti Linkbucks benar benar membayar saya
ini buktinya:
(klik gambar untuk memperbesar)
 dengan jumlah yang lumayan ada 60 USD ,, alhamdulillah ini adalah payout pertama saya
dibawah ini adalah bukti email dari Linkbucks saat uang terkirim ke paypal saya 
(klik gambar untuk memperbesar)
 bagi anda blogger2 pemula tidak ada salahnya mencoba mendaftar ke Linkbucks , pasang link atau banner ke blog , sudah bisa menghasilkan uang ... 
ini statistiknya :
(klik gambar untuk memperbesar)




Cara kerja LInkbucks adalah sebagai short link, apabila link postingan kita panjang bisa diubah menjadi pendek
contoh:
diubah menjadi 2aa72b3c.any.gs 
kalau ada visitor yang klik link tersebut, maka kita akan mendapatkan uang $$$$


 Nah tunggu apa lagi, buat anda yang memiliki blog,,, buruan daftar di sini
 atau klik banner dibawah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges