Selasa, 26 Mei 2015

3P Setia Ngejomblo

#‎WritingComedy‬

Aku tuh orangnya setia,
Setia Menjomblo... :D
Iya... kenapa gtu...? Gpp kan?
Yaiyalah gpp yg setia menjomblo aku ini... :D

Aku ini Jomblo ya...
Orang malu menyatakan jk dirinya menjomblo, apalg menjomblo lama...
Kenapa harus malu... Aku pernah ngejomblo 14th... dr lahir sampai usia 14th...
Lama kan...?? Lama banget tuh... Bayangkan lamanya... :D
Kalau yg baru ngejomblo 4th gpp kali...
Nikmati aja hidup ngejomblo...

Nikmatnya orang jomblo itu, bebas jalan2 sendiri aja, bebas lirik kiri lirik kanan sendiri aja, bebas makan di caffe sendiri aja, bebas duduk di taman sendiri aja, & bebas masak mie sendiri aja...
Iya intinya Jomblo itu Bebas karna sendiri aja...

Jomblo itu bukannya ga laku ya, tp ingin menyendiri sejenak, kalau udah tiba saatnya... Nanti jg bakal nyari pendamping kok... Tp nanti...

Kaya Aku... Nanti aja...
Ya kalau aku pengen bisa bener-bener Mandiri... Baru nyari pendamping... entah kapan... :D

Kok jd Curcol sih... hehe...
Intinya jomblo itu ga hina ya... :)

Sekian Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges