Selasa, 26 Mei 2015

Tips & Trick By 3P

Tips & Trick Saat Kita Di berhentikan (ditilang) Polisi Lalu Lintas:

1. Bersikaplah tenang & jangan gugup
2. Saat di tanya Gunakan Nada Suara Minor
3. Saat ditanya STNK & SIM, Tanya pula lah "Apa Polisi tersebut membawa STNK & SIM" Jika tidak membawa, jangan mau Kita ditilang, jika memaksa menilang "Catat Plat Polisi & Nama Polisinya, Bila Ada Kesempatan Selfielah di TKP" :/
4.Saat Kita ditilang karena Kita tidak mengenakan Helm/Jaket, Perhatikanlah Polisi Lalu Lintasnya "Mengenakan Jaket & Helm Ga?" *Inget ini untuk Polisi Lalu Lintas yg membawa Motor (Tidak di perkenankan jika Polisinya Membawa Mobil) :D
5. Saat dimintai denda "Jangan berikan Uang sepeser pun kepadanya" Meski memaksa
6. Jika Polisinya Tampak seperti Suatu suku (Jawa/Sunda/Menado/dll) Gunakan Bahasa Inggris :D
7. Jika Anda terdesak Karena Jalan Fikiran Sudah Buntu Saat Anda di tilang, Berpura-puralah seperti ini;
- Maaf Bapak Siapa ya?
- Em.. Trus ini dimana?
- Kenapa Bapak menghentikan saya?
- Tadi saya cuma disuruh Menjemput teman saya yg kecelakaan?
- Bapak/ibu tau teman saya itu dimana?
- Kita sudah ngobrol lama, Apa situ kenal dengan saya?
- Saya siapa ya?
- Kok Bapak tanya-tanya saya, bapak mau nyulik saya ya?
- Hening... :|

Sekian Tips & Trick dr saya ‪#‎3P‬, untuk Kamu yg udah sering di tilang sama POLANTAS untuk apa baca Tips & Trick ini, Karna ini tidak bermanfaat untuk Anda... :p

*Sebagai warga Negara Yang Baik Kita harus mematuhi peraturan yg ada, jangan sampai kita ditilang karena itu dapat membuang waktu Kita, seharusnya sudah sampai kantor "Jadi Telat", Seharusnya hub. berlanjut ke pelaminan "Jd Putus Begitu saja", Yang seharusnya hari itu kita terakhir melihat orang yg kita sayangi "Jdi terlewatkan" dan pastinya penyesalan datangan diakhir tidak diawal. :( ;(
‪#‎POLANTAS‬ ‪#‎POLISI‬ ‪#‎INDONESIA‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges