Rabu, 18 November 2015

Masih Ada Ga Ya Sekarang?

Ada Ibu-ibu ke Warung Belanja (th 2000);

Pembeli: Permisi Mas, mau beli Pepsodent 1, Rinso 1kg, dan Indomie 3.
Penjual: Maaf Bu, Pepsodentnya abis, adanya Ciptaden.
Pembeli: Yaudah Pepsodentnya Ciptaden aja.
Penjual: Wah... Rinsonya abis, adanya Daia nih Bu.
Pembeli: Oh... Kalau gitu Rinsonya Daia aja.
Penjual: Indomienya juga abis Bu, Tinggal Sarimi adanya.
Pembeli: Yaudah Indomienya Sarimi aja.

Nah loh... sampai sekarang masih ada ga yang nemuin kejadian ini di warung?
grin emotikon

Itu sih masih wajar, karna kurangnya pengetahuan.

Tp ada yang lebih parah lagi, ada orang beli Sunlight/sanlait (Sabun Colet)
Sunlight itu nama Brand, arti Sunlight itu Sinar Matahari.
Kalau aku jadi penjualnya ga bakalan aku kasih,

Pembeli: Mas Beli Sunlight yang 3.000.
Aku : Maaf nih ya, tau artinya Sunlight?
Pembeli: Tau, Sabun Colet kan.
Aku : Sabun Colet!!?
Pembeli: Lah emang apa?
Aku : Sunlight itu Sinar Matahari bukannya Sabun Colet.
Pembeli: Lah.. Saya kan cuma ngikutin orang-orang.
Aku : Besok jangan di Ulangi lagi ya, kan saya udah kasih tau, Masa Sinar Matahari dihargai 3.000, Astaghfirullah... Tobat!!

grin emotikon
‪#‎WritingReality‬

9 Juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges