Rabu, 18 November 2015

Memahami Karakter

Perjalanan yang sudah aku lampaui dari satu tempat ketempat yang lain, telah mengajarkanku membuka mata.
Keluargaku ini penjelajah 3 Pulau, Jawa, Sumatra, & Kalimantan. Kami paham semua karakter suku, & kepribadian setiap orang, jadi cukup mudah bagi keluarga kami tau sifat seseorang yang baru dikenal.
Ya meski ada salah satu dari keluarga kami yang ga mau ambil pusing masalah karakter seseorang.
Lain dengan aku yang tidak mau lengah dengan orang-orang yang baru ku kenal.
Sekilas melihat & mendengar, aku pun langsung bisa tau karakter dan kepribadiannya.
Pemahaman itu aku peroleh dari ibu dan dari orang yang aku pernah temui di 3 Pulau (Kalimantan, Jawa, & Sumatra).

→To be continue

‪#‎PutraBorneo‬ ‪#‎Penjelajah3Pulau‬ ‪#‎3Priyo‬

#‎Writing‬

21 juni 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges