Senin, 12 Januari 2015

3P Buang Angin

Perilaku yg ga sopan, menurut aku perilaku ga sopan itu buang angin ya guys.. 
Apalg buang angin di tempt umum banyk temen lg, pasti kalian tensin kalau buang angin di tempat umum.. Pasti akan di tahan sampai cari situasi yg pas.. Pas ga ada orang..
Itu nyiksa banget guys, nyiksa banget..
Pernah waktu itu aku nahan buang angin... lama....a... banget.. lama banget..
Waktu itu situasinya di ruangan gtu kan, lg ngantri nunggu panggilan.. di situ banyak orang.. mana ngantrinya lama banget... ada kalau ga salah 2jam setengah.. Nahan buang angin selama itu guys bayangkan.. Jgn di bayangin guys! Nanti kalian mules lg..
Aku nahan buang angin selama 2jam stengah.. malemnya aku masuk angin.
Nahan Buang Angin untuk kesehatan itu ga bagus guys, apalg kaya aku td.. ga baik banget... Sakitnya tuh di Sini Guys.. *megang dada.. Eit.. salah.. megang perut...
Sakit banget guys.. Rasanya tuh ga karuan.. ngelebihin diputusin pacar..
Pacar... Pacar itu cuma punya 2 nasib ya guys, Jd Manten atau Jd Mantan..
Tp kebanyakan orang pacaran itu berujung jd manten.. iya manten karna kecelakaan.. Na'udzubillahiminjalik...
Makanya dlm Islam itu ga ada namanya pacaran.. Dlm Islam itu adanya Ta'aruf..
Tp remaja saat ini banyak yg salah mengartikan kalau Ta'aruf itu Pacaran Islami.. Itu salah guys.. Udah di tegasin dlm Islam itu ga ada pacaran.. adanya Ta'arufan..
Laki2 yg menta'aruf seorang perempuan itu adalah Laki2 Serius ya Girls.. Laki2 yg kaya gini patut di andalkan kesetiaannya & cintanya.. Tp Kalau Laki2 yg nembak perempuan & ngajak pacaran.. Jgn mau girls.. Karna kesetiaannya & Cintanya patut dipertanyakan..
Ya memang minggu pertama masih romantis & setia, trus 1bln kemudian masih romantis & setia, trus 1th pertama romantis masih tp setianya udah mulai goyah, 2th berikutnya udah ga romatis, udah ga setia.. Di fase ini biasanya akan terjadi Putus.. disini yg diharepin bakal jd manten.. eh.. malah jd mantan.. Nasib orang Pacaran..
Dan itu sakit banget ya guys..
Sakitnya tuh disini... *sambil megang perut.. eit.. salah.. maksudnya megang dada..
Sekian Trimakasih
‪#‎3Priyo‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges