Selasa, 13 Januari 2015

3P PDKT

Sistem pengenalan lawan jenis (PDKT) di kalangan remaja dewasa ini lebay banget ya guys..
Sms gtu.. lebay banget...
"Malem" "lg apa" "dah makan blm" dsb. Mudah di tebak! Karna semua remaja kaya gtu, termasuk aku.. Dulu.. 󾌳
Kalau Telponan.. Lebih lebay..
Ngobrolnya sih biasa, tp gaya nelponnya itu.. Kaya cacing kepanasan, tangannya gtu ga mau diem.. ada aja tingkahnya...
Lebay..! Dulu aku ga kaya gtu.. beneran.. Ciyuss.. 󾌳
Media Sosial, sering banget Remaja yg lg PDKT update tiap menit di Sosmed, Pas sms gtu dah di respon sama doi.. langsung update..
"Hari ini dia baik banget, jawab semua pertanyaanku dgn sopan, ih.. dia idaman banget"
tau ga si doi balesnya kya gmn, padahal si doi cuma bls, "iya" owh" "emz..kmu.." "iya aku tau" "iya sama2"
Itu bukan sopan, itu jwaban jutek.. asal tau aja..
Dasar Lebay!!
Dah PDKT seminggu gtu, dah kenal akreb..
Updatnya pun tambah lebay, "ih.. keren banget sih kmu, aku makin sayang aja deh sama kmu"
Sayang?? Baru aja PDKT udah sayang2an.. Di Facebook banyak banget orang sayang2an.. terus aku siapa yg nyayang..??
Galau... telentang di tembok.. dgn tatapan sayu...

Sekian terimakasih...
‪#‎ButuhKasihSayangdrCewek‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges