Senin, 12 Januari 2015

3P Masih SD

Ini Kisah Sewaktu aku SD kelas 3. Waktu itu aku & kawanku dpt tugas dr guru Bhs. Indonesia untuk menghafal sebuah puisi. Pulang sekolah kami berdua menghafal puisi itu di jalan dlm perjlnan pulang sekolah. Kami diberikan waktu beberapa hari untuk menghafal puisi itu. Dan hari itu tlah tiba, nama kami di panggil...
Bayangkan anak kelas 3 SD di suruh membacakan Puisi didepan Wali Murid... Jantung berdetak kencang.. itu yg aku rasakan, karna itu pertama kalinya aku tampil di depan orang banyak...
Gerogi itu timbul saat aku memasuki ruangan, berdiri dihadapan semua wali murid...
Aku tatap semua wajah bapak ibu wali murid.. lalu aku menunduk menghilangkan Gerogiku...
Kami berdua kemudian membacakan Puisi, bersahut...
Kami menampilkan semua kemampuan terbaik kami...
Penampilan kami selesai... Semua Wali Murid bertepuk tangan.. Puas dengan apa yg kami berdua tampilkan... Ucapan terimakasih dr kami.. Lalu kami keluar dr ruangan itu... Tak disangka..!! Kakiku tersandung kabel Mic... untung ga jatuh... sampai diluar ruangan rasa malu yg muncul karna kejadian td...
Tp aku jg puas dgn apa yg sudah aku tampilkan.. Sampai-sampai tidak terlupakan... 
‪#‎MasaKecil‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges