Selasa, 13 Januari 2015

3P Cowok Nonton Bola itu Banci

Tulisan ini yg telah bikin status gue di komentari banyak orang & bikin orang ketawa pada tahun 2012, dan akan gue Update lg ceritanya hari ini! ‪#Writing_Comedy Selamat Membaca!

Gue puny cerita yg bikin gue gondok sampek skarang.
"Dulu waktu SMP, smua anak cowok di skolah stiap mereka ktemu pasti yg mereka bahas, satu "BOLA", dan yg ga gue bayangin,, bola itu jg di jdiin sarana mencari uang..
Parah abiss...!!
Dan sbelumny gue kasih tau ea, gue ini anakny pemalu dan kuper, suatu waktu di saat gue ga sengaja gabung ma anak cowok2 yg suka ma sepak bola td, gue di tany "club apa yg paling loe gemari di Inggris ?"
Gue yg kuper ngejawab dong, walau pun asal..
Tp untungny jwaban gue bener..
Berganti hari pun aq masih gabung dg grombolan anak cowok td..
Banyk tema yg di bhas anak2 td..
Gue yg lbih banyk diem dan berfikir dr pd ngomong.. Sbagai ank pemikir Gue tela'ah pembicaraan anak2 td..
Saat waktu istirahat tiba, anak2 td berbondong2 ke perpust, mereka bknnya untk membaca buku atau menulis.. Tp yg mereka tuju adalh Tv yg ad di perpust.. Dan pastiny sudah bisa di tebak apa yg mereka tonton.. "BOLA"
Gue pun diajak untk nonton bola.. Dan gue jawab "loe smua kan tau gue gak suka bola, jd maaf gue ga ad wakt nonton kya gtuan+males"
Dg watak mereka, mereka ngolok2 gue "hahaha... Banci loe.. Masa anak cowok ga suka bola"
gue dg tangkas menjwab "what.. Banci, menurut loech..?? Sbelumny Gue kasih tau ea.. Gue ini bukan banci Ciinn..!
Justru loe smua yg banci..
Loe berbondong2 dg degub jantung yg mengglegar2 pengen nonton bola..
Loe tau ga, loe smua cowok nonton 22 cowok yg lg maen bola, menurut loe siapa yg banci.. Pikir!!
Dan yg ga gue pikir saat BP atau Gonjales giring bola ke gawang lawan dg tangkasny dan memasukkan bola tersebut, loe dg histeris teriak.. Goall.. (kaya cewe yg dpt arisan). Jd menurut loe siapa yg banci?
Dan satu lg, loe yg gila bola pastiny loe ngoleksi foto mereka dan memajangny di kamar loe.. Dan di depan foto itu loe ngomng "ISTIMEWAH" dg gaya cherry belle. Jd menurut loe siapa yg banci.. Dan skarang (2014 "SMA" bukan SMP) nih kan lg zamanny Korea Stay Inside, loe smua tau cowok Indo jg terinfeksi demam Korea, banyk Boyband and Girlband.. Tp loe tau ga, banyk cowok di Indo pun suka Boyband, sering gue bertany dlm benak gue.. "Loe smua it banci atau gay sih" masa cowok ngefans ma cowok..
Mending gue Ngefans Girlband, contohny Cherrybelle, JKT48, AKB48 &sb.
SO YG BANCI SIAPA LOE TAU GUE??
*Cerita diatas bukan bermaksud menyinggung/memojokkan, karna cerita diatas hanya Comedy saja sebagai penghibur Menjelang UN 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges