Selasa, 13 Januari 2015

3P Di Mini Market

Selamat siang semua..
Hari ini gue mau bicara tentang keanehan-keanehan saat kita berbelanja di Mini Market, larangan saat loe masuk Mini Market, pasti semua Mini Market ada larangan ini... Yaitu setiap Konsumen yg masuk dilarang memakai Jaket & Helm. Ya.. kalau pake helm sih wajar aja kalau dilarang, karna si pemakai helm bisa saja melakukan tindakan kejahatan & helm sebagai penutup wajah dr sorotan CCTV, & Penjual..
Tp kalau Pake Jaket apa coba yg salah?
Asal loe semua tau ya, sebenernya konsumen yg memakai jaket saat masuk Mini Market alasannya cuma kedinginan.. Tau sendiri di Mini Market kan Full Ac, tp sering banyak orang memanfaatkan keadaan itu.. Memakai jaket kedalam mini market selain kedinginan, jg untuk kesempatan dlm kedinginan dgn menyembunyikan produk(mencuri).
Yah.. tp ya gausah lebay jg pake dipasang di depan pintu Dilarang mengenakan Jaket, Memangnya mini marketnya ga ada CCTVnya..
Selain keanehan, ada pertanyaan yg ga penting & ngeselin.. Yaitu saat kita sudah selesai belanja, dan kita bayar di Mbk2 Mini Market.. Seumpamanya kita habisnya Rp. 30.000,- , dan kita kasih uang Seratus ribuan.. Dan Mbk2nya pasti kasih pertanyaan yg ga penting, kata kasirnya "uangnya Seratus ribu ya mas?" itu kan pertanyaan yg ga penting, emang gue harus jawab "Masa sih mbk uangnya seratus ribu?" ya kan ga usah pake ditanya jg.. udah tau 100.000 masih ditanya.. Mangnya kita buta Uang..
Trus lagi ada yg bikin jengkel, dmn disaat kita lagi bokek dan cuma punya uang 20.000 & yg kita beli cuma Mie Instan, Pas bayar sama Mbak2nya pasti bakal ditanya "cuma ini mas?" Ini pertanyaan yg bakalan nyakitin hati.. Loe bayangin aja seumpanya yg ditanya itu orangnya perasa, pasti akan dramatis saat di tanya "Cuma ini Mas?" Lalu orang perasa ini jawab "memang uang yg saya punya cuma segini mbk (sambil nangis)" dan saat selesai pembayaran dia langsung kluar nangis itukan parah banget... Pertanyaan yg menjengkelkan..

Sekian dulu #Writing_Comedy dr saya..
Selamat Siang.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI EDITE FOTO

Free Automatic Backlinks Exchanges